Career Path

Image preview

Karyawan merupakan modal utama Triputra Agro Persada untuk mencapai taget bisnisnya. TAP mempunyai prinsip mewujudkan prinsip Excellent People, Excellent Thought, Excellent Process. Oleh karena itu, seluruh karyawan yang masuk adalah karyawan terpilih yang diharapkan mampu mewujudkan hal tersebut. Banyak karyawan yang bergabung di TAP merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri karena seluruh karyawan menjunjung nilai TAP PRIDE dan menjaga etika dalam bergaul dalam sesama karyawan. Seluruh karyawan selalu menjaga reputasi kejujuran, integritas dan passion dari top level sampai level bawah.

Perekrutan karyawan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan adalah hal yang mutlak bagi TAP dan kesempatan bergabung dengan TAP Group sangat besar peluangnya karena perusahaan kami terus berkembang dan membutuhkan karyawan-karyawan baru yang berbakat untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Tahun 2010 karyawan TAP Group sekitar 6.000 karyawan dengan luas lahan tanam sebesar kurang lebih 30.000 hektar dan tahun 2011 ini karyawan TAP sudah mencapai kurang lebih 9.000 karyawan dengan target luas tanam 51.000 hektar. Tahun 2012 ini karyawan TAP mencapai lebih dari 15.000 orang dan masih akan terus bertambah lagi seiring dengan perkembangan luas lahan.

Perkembangan karyawan dan pengguliran program budaya untuk mendukung terciptanya tujuan perusahaan selalu digulirkan terus-menerus. Peningkatan kompetensi karyawan ditujukan untuk meningkatkan performance karyawan dan mendukung pertumbuhan bisnis. Ada pelatihan internal dan pelatihan eksternal untuk meningkatkan kapabilitas individu-individu karyawan TAP. Peluang untuk mengembangkan karir di internal perusahaan juga cukup baik dengan bergulirnya proses People Development untuk memberikan kesempatan mengisi posisi-posisi di atasnya.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Bergabunglah bersama kami!