13 Tahun Triputra Agro, Jaga Komitmen Sejahterakan Masyarakat Sekitar



 

KALAMANTHANA, Kuala Pembuang – PT Triputra Agro Persada, salah satu perusahaan sawit yang beroperasi di daerah Kabupaten Seruyan, tepat berusia 13 tahun. Mereka pun tetap bertekad ikut membawa masyarakat sekitar perkebunan meningkat kesejahteraannya.

 

Perayaan ulang tahun Triputra seharusnya digelar pada 1 April lalu. Tapi, karena banyaknya aktivitas membuat manajemen perusahaan menyelenggarakannya pada Sabtu (7/4/2018) di Gedung TC Kalteng PT Gawi Bahandep Sawit Mekar. Seluruh karyawan dan manajemen perusahaan ikut merayakan ulang tahun bertemakan Healthy Life to Break the Target itu.

 

General Maneger PT Gawi Bahandep Sawit Mekar, Heri Suhanta mengatakan acara hut ke-13 TAP dilaksanakan dengan sederhana agar seluruh karyawan dapat bersilaturahmi.

 

“Perusahaan mengharapkan dengan adanya perayaan ini semakin mempererat hubungan sesama karyawan dan meningkatkan kinerja serta kerja sama tim. Seperti yang disampaikan CEO, kerja sama tim adalah kunci dari segalanya,” harapnya.

 

Menurut Heri, manajemen dan karyawan patut bersyukur atas perjalanan perusahaan selama 13 tahun ini yang menunjukkan indikasi semakin maju. Menurutnya, ini semua tak lepas dari kerja keras dan kontribusi seluruh pemangku kepentingan di PT TAP yang sangat bagus dalam kerja sama tim.

 

“Dengan rendah hati, saya atas nama perusahaan mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 dan terima kasih kepada semuanya,” ujarnya.

 

Terkait dengan tema HUT ke-13 PT TAP, Heri menyebutkan bahwa kesehatan adalah landasan tidak hanya untuk mencapai produktivitas yang tinggi, tapi juga kebahagiaan. “Kesehatan hidup merupakan hal utama dalam mencapai target. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, kita terus dapat bekerja maksimal,” ucapnya.

 

Dia berharap, ke depannya perusahaan akan bisa terus mensejahterakan masyarakat sekeliling perusahaan dan membangun perekonomian Indonesia pada umumnya.

 

“Komitmen dari top manajemen sampai tingkatan terendah, harus tetap terjaga kesejahteraan dan membangun ekonomi masyarakat sekitar perkebunan,” pungkasnya. (joe)

 

 

Link : kalamanthana