Peresmian Training Center (TC) PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM)

Sebagai wujud pengembangan dan komitmen perusahaan terhadap karyawan, PT Triputra Agro Persada Group (TAP) kembali membuka dan meresmikan Training Center yang kali ini berlokasi di wilayah PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM) Desa Baung Seruyan Hilir, Kalimantan Tengah pada Selasa 11 September 2012 lalu.

Training center yang berdiri di areal lahan seluas 1 hektar tersebut dilengkapi oleh berbagai fasilitas utama dan penunjang antara lain : 12 kamar siswa, kantin, mushalla, perpustakaan, dapur, gudang, ruang bersantai yang dilengkapi home theatre serta lapangan olah raga, jogging track dan sarana parkir mobil. Dibangun sejak April 2011, Training Center ini digunakan sebagai sarana untuk menyelenggarakan pendidikan, training atau pelatihan bagi karyawan dan karyawati TAP Group serta Management Trainee (MT) di TAP pada khususnya.

Acara peresmian dan pembukaan Training Center diawali dengan tarian pembuka dari daerah Kalimantan Tengah yaitu tari Giring-giring yang memiliki makna puji syukur dan doa kepada Tuhan YME agar segala sesuatunya diberi kelancaran dan kesuksesan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Toddy M Sugoto selaku Board of Commisioner (BoC) TAP, Bapak Tan Tian Sang selaku Managing Director (MD TAP) serta Ibu Elvia Vashti Layono selaku HR Division Head TAP. “Semoga Training Center ini menjadi sarana bagi TAP untuk semakin menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional serta memiliki budi pekerti yang mulia”, ujar Bapak Toddy dalam sambutannya. Senada dengan itu, Bapak Tan Tian Sang selaku Managing Director TAP menambahkan bahwa perusahaan akan terus memberikan fasilitas, sarana dan prasarana serta dukungan terhadap upaya untuk meningkatkan kualitas SDM di TAP. Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Training Center oleh Bapak Toddy M Sugoto, pemotongan tumpeng tanda syukur dan ditutup oleh doa bersama.

Selain membuka dan meresmikan Training Center beserta fasilitasnya, Bapak Toddy dan Bapak Tan turut menyempatkan diri meninjau proses belajar para Management Trainee (MT) angkatan 18 yang sedang menjalani pendidikan di Training Center GBSM pada hari itu.Sampai saat ini jumlah MT angkatan 18 di Training Center GBSM adalah sebanyak 15 siswa.

Setelah pembukaan resmi Pak Toddy, Pak Tan dan beserta rombongan membuka papan nama TRAINING CENTER TAP KALIMANTAN TENGAH, pemecahan kendi oleh Pak Tan dan Pak Tjandra dan tinjauan langsung fasilitas yang ada di TC. Pada kesempatan ini Pak Toddy juga menyempatkan diri membuka resmi pelaksanaan TAP Management Trainee Program (TMTP) Batch XVII.

SELAMAT DAN SUKSES ATAS PEMBUKAAN TRAINING CENTER DI PT GAWI BAHANDEP SAWIT MEKAR (GBSM) !!